Rabu, 07 Januari 2015

inilah hidup

Assalamu'alaikum Sobat EkoEriyanah, lama sekali tidak berjumpa setelah bertahun tahun terlupakan saya kembali ingat rumah lama yang dahulu selalu saya kunjungi yakni Blog Personal EkoEriyanah. mungkin waktu telah berlalu cukup lama sehingga kehidupan berbicara bahwa saat ini saya tidak lagi menjadi blogger aktif selayaknya dahulu, tapi waktu juga telah mengukirkan kisah bahwa dahulu saya seorang Blogger, cari uang dari Blog, cerita di Blog, berbagi di Blog sampai sampai cita cita bisa jadi Bloger hahaha.

Nah namun Allah telah menentukan takdir seseorang, saat ini saya menjadi seorang pedagang. Nah Sobat hari ini saya pengen cerita ya, karena ini merupakan blog persona jadi gak salah kalo saya cerita, pernah gak sobat semua di timpa masalah, di beri bahagia, di kasih jalan keluar, Sibuk kemudian santai sampai sampai Bosen Sebosen bosennya. 



Kalau Temen Temen Semua Pernah hidup mesti pernah tuch, ngerasain hal hal tersebut tapi percaya dech hal hal itulah yang menjadikan diri kita hidup. Kita itu bukan patung yang tiap hari diam diri untuk di liat, kita juga bukan Batu yang cuma bisa diam tapi kita adalah Manusia yang punya kehidupan. Kehidupan kayak apa yang kita miliki, maka jawabannya adalah Kehidupan yang telah kita dan harus kita jalani.

Masalah itu biasa tapi memecahkan permasalahan itu baru luar biasa. Ujian Datang seperti badai dengan petir yang menyambar, tinggal berlindung dan menunggu ia hilang tak berawan. nah jika temen temen semua mungkin sedang dalam kesusahan jangan pernah perfikir hidup anda akan susah terus ya, tidak akan pernah ada pagi jika malah tidak menjelang sebagaimana malam akan datang setelah pagi hilang.

inilah hidup


ujian kehidupan yang membuat hati sedih, cuma sementara sekurang kurangnya kepercayaan pemecahan masalah adalah kita sebentar saja. Kalaupun anda di takdirkan untuk susah seumur hidup maka tidak lebih dari 60 tahun saja kita di dunia. Ada keabadian yang siap kita songsong dalam kehidupan setelah kematian yang jauh lebih harus kita perhatikan.








tapi Percayalah Allah menciptakan hidup kita sebagaimana Roda berputar, mungkin hari ini kita susah jangan patas semangat karena kita tidak pernah tau, mungkin saja besok anda mendapatkan kemudahan. Semoga Semua teman, sahabat, keluarga ataupun saya sendiri tetap semangat menjalani apa yang terjadi di hidup ini.

inilah hidup, nikmati hari hari yang akan dan telah kita lewati, Bertakwalah Kepada Allah maka Allah akan memberikan kepada Anda Rezeki dari jalan yang engkau tidak sangka sangka. tidaklah 1 kesulitan melainkan ada banyak kemudahan mengelilinginya.

Semoga Tulisan ini, bermanfaat bagi yang membutuhkan terkhusus bagi diri saya pribadi.

Eko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo Beri Komentar Yang Baik Ya :)