Senin, 19 Maret 2012

Eko Wardoyo - Salam Kenal

Assalamualaikum Temen Temen Semua, Saya hadir meramaikan Dunia Blog nih mulai hari ini. nanti akan banyak bercerita mengenai kehidupan, hoby, belajar dan tulisan apapun yang ingin saya tuliskan. Jadi jangan marah ya kalau nanti saya curhat tok. Jangan Bosan juga kalau saya mengisi tulisan tulisan dengan Korean Chingu, ohh iya jangan bete juga kalau saya kasih pelajaran pelajaran berharga hehehehe.

Nah Kita kenalan dulu nich sebelum memasukin blantikan dunia blog, soalnya ada pepatah nich :
tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta
Nah Kita kenalan dulu untuk membuat rasa kasih sayang diantara kita dan semoga temen temen semua mau mencintai tulisan tulisan di blog saya ini hehehehe :

Nama Saya : Eko Wardoyo
Tanggal Lahir : 10 Oktober 1988
Hobby Saya : Berada Di Depan Komputer ( walaupun melakukan apapun hehe )
Motto Hidup : Mengalir Seperti Air
Keperibadian : kata test kepribadian yang saya ikuti saya adalah orang yang Koleris dan Melankolis
Blog Saya lainnya : EkoEriyanah <--- rumah saya yang isinya segala hal yang ini saya curahkan

Yah itu aja Dah.. Oooo Iya Blog Saya Pinkyyyy hehehehe biar enak dilihat, bukan berarti saya Pinky Boy loch ya hahahaha. karena Saya adalah Pahlawan Bertopeng hehehehe. Salam Kenal Di Dunia Bloger Kawan Sampai Jumpa Dilain Kesempatan Dengan Tulisan Tulisan Ala EkoEriyanah :).

Gomawo Chingu Pye Pye

~ *** ~

2 komentar:

  1. keren banget tulisannya! hahaha :D

    BalasHapus
  2. wahahahahahaha terima kasih terima kasih terima kasih <--- tersandung saya :)

    BalasHapus

Ayo Beri Komentar Yang Baik Ya :)