Rabu, 06 Juni 2012

Ayo Percaya Kemampuan Mu

Percaya Kemampuan Diri Sendiri adalah Sebuah kekuatan dibalik sebuah harapan. terkadang diri kita terlalu terbelenggu keterbatasan dalam melakukan sesuatu, hingga hal-hal yang baru terlihat sulit sudah kita abaikan dan berkahir buruk. Namun dalam sebuah kepercayaan diri yang baik hal yang sesungguhnya sulit akan dapat di lalui walau perlahan-lahan dan membutuhkan usaha lebih untuk itu. The Power Of Mind yang dulu pernah kita bahas merupakan bagian dari sebuah kepercayaan kemampuan diri yang mesti kita asah dan pahami.


Percaya bahwa diri kita mampu jauhh lebih baik dari pada mengambil jalan aman mengatakan tidak bisa.
Jika Kau Percaya kau mampu membelah gunung, maka sesungguhnya kau benar benar mampu membelah gunung
ungkapan diatas pernah terjadi dalam sebuah mitologi China, dimana ada seorang sekeluarga kecil di kampung terpencil pula percaya bahwa mereka akan membelah gunung membuat jalan ke kota. Iya Yakin meski seisi kampung mencibir hal konyol yang ia lakukan, namun ia percaya kemampuan dirinya setiah hari ia memindahkan batu demi batu bersama dengan keluarganya yang lain. Kepercayaan itu diwarikan kepada anak anaknya ia berkata, 
lakukan lah sesuatu dengan keyakinan karena ia akan memberikanmu kekuatan dan harapan, Jika Ayah belum mampu membelah gunung ini saya percaya kalian akan mampu membelahnya, jangan pernah menyerah perlahan lahan itu lebih baik untuk dilewati dibandingkan engkau lari dari harapan dan tidak melanjutkan
Kepercayaan tersebut membawanya pada sebuah maha karya dimana ada sebuah jalan yang terbentang membentang gunung di China. ada lagi cerita Mitologi di china yang serupa dengan cerita diatas, Dahulu kala ada seorang anak yang sangat bodoh disekolah, dimana gurunya menyuruh untuk menuliskan mimpi dan cita cita mereka dalam sebuah kertas dan membacakannya. Tiba giliran anak bodoh tersebut mengatakan
Suatu Saat Saya Percaya akan memiliki Rumah yang indah diatas gunung, yang penuh dengan bunga bunga indah didalamnya. Taman Taman Membentang Luas dan akan saya hiasi taman tersebut dengan berbagai Hewan hewan cantik.
Gurunya kemudian memarahinya karena yang ia tulis bukanlah sebuah cita cita, buat lah cita cita yang benar benar menjadi cita cita, ia menganggah bahwa hal tersebut adalah kekonyolan yang sia sia. dengan wajah tertunduk ia berkata bahwa saya percaya sama mamu membuat rumah seperti itu, hingga beberapa tahun kemudian terdengar sebuah rumah indah diatas gunung dengan taman membentang di kotanya. Sekolah itu memutuskan untuk pergi karya wisata kesana, dan disana ia bertemu pemilik tempat tersebut dan betapa kagetnya bahwa yang ia temui adalah seorang anak bodoh dengan kepercayaan dalam dirinya untuk membangun suatu harapan yang dulu pernah ia marahi.

Percayalah bahwa kita istimewa, walau tidak sempurna karena tidak ada sesuatu yang sempurna di DUNIA, percayalah Kemampuan dirimu karena dengan kepercayaan itu kau mampu melakukan hal hal yang tidak mengkin menjadi mungkin. 

Jangan pernah remehkan kemampuanmu karena setiap manusia memilki kemampuan yang Istimewa dengan Kepercayaan dalam Dirinya. Mulailah Tulis 3 kata dalam hatimu, pikiranmu, dan ulangilah kata kata itu dan pecayalah bahwa kamu bisa. 

" YES I CAN "

Baca Juga Artikel Lainnya ^ ^ :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo Beri Komentar Yang Baik Ya :)